Jumat, 21 Februari 2014

BBM BETA FOR GB ARMV6/ARMV7

Assalamualaikum wr wb

Haii semua .... ada kabar baik buat pengguna android 2.3 alias GB !! BBM udh  bisa buat device android versi 2.3 yg armv6 / armv7 ^_^ ...  tpi BBM ini masih versi BETA, kalo nasib agan buruk, nanti bakalan berhenti di " mengatur BBM " tpi kalo ke pingin nyobain langsung aja , ini dia trik nya :::

++ Terima Kasih untuk Tuhan yang Maha Kuasa dan teztaz.blogspot.com (om teztaz sii rama) ++

Download :
Mediafire - 11 mb

ini bahan masak" nya :
- Titanium backup pro ( di google banyak atau di blackmart ada )
- Aplikasi bbm beta nya ( download lewat link yg di atas )
- back up an bbm --> back up an BBM - download
- HH agan pastinya :)
- kopi / es teh

Trik nya :
1. hh udh di root dan udh ter install titanium back up pro
2. download BBM Beta nya dan back up an BBM nya (link di atas)
3. buat folder Titanium Backup
3. extrack back up an BBM nya di folder SDcard/Titanium backup
4. install bbm nya, kalo udh done dulu... buka Titanium backup pro nya, dan restore bbm nya pilih Data only ...
5. buka bbm and enjoy ^_^

#UPDATE!!#
nih ane dapet bbm yg tanpa root, jadi tinggal install aja.... nggak berhenti di "mengatur BBM"
langsung aja --> BBM no root - mediafire


#udh ane test di hp punya temen ane galaxy pocket ^.^ :





 * dan yg mau invite ane, silahkan :) -->


sekian dari saya , Terima Kasih ...

Wassalamualaikum wr wb.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar