Minggu, 23 Februari 2014

EPIC 3D 3GP&MP4

Epic


Release Date: 2013 (USA)
Filename: 3gp mp4
Quality: TS
Genre: Animation | Adventure | Family
Video: ~auto, 15fps
Audio: Amr mp3
Runtime: 1 jam 31 min
Starcast: : Colin Farrell, Josh Hutcherson, Beyoncé Knowles
Directed By :Chris Wedge
Language: English
Subtitle : Indonesia

berkisah mengenai kunjungan yang dilakukan Mary Katherine (Amanda Seyfried) ke kediaman sang ayah, Professor Bomba (Jason Sudeikis), seorang profesor yang memiliki perilaku dan jalan pemikiran yang cukup eksentrik. Hubungan antara Mary Katherine dengan sang ayah sendiri tidaklah dapat dikatakan sebagai sebuah hubungan yang terjalin harmonis. Setelah sang ayah memutuskan untuk bercerai dengan sang ibu, Professor Bomba kemudian memilih untuk mengasingkan dirinya guna menemukan “orang-orang kecil” yang ia percayai hidup di kedalaman hutan dan membuat komunikasinya dengan sang puteri menjadi terhambat.

Mary Katherine sendiri jelas tidak percaya dengan ide gila yang dimiliki sang ayah di kepalanya. Namun, sebuah kejadian magis kemudian siap untuk mengubah cara pandang Mary Katherine terhadap sang ayah. Secara tidak sengaja ketika berjalan di sekitar hutan, Mary Katherine menjadi saksi kematian pemimpin komunitas masyarakat yang tinggal di pedalaman hutan, Queen Tara (Beyoncé Knowles). Sebelum kematiannya, Queen Tara secara magis mengecilkan tubuh Mary Katherine dan menyerahkan sebuah kuncup bunga yang nantinya akan berkembang menjadi generasi penerus dirinya untuk ia lindungi. Walau awalnya merasa panik, Mary Katherine akhirnya mau bekerjasama dengan Ronin (Colin Farrell), Nod (Josh Hutcherson) serta pasukan pengamanan kerajaan hutan untuk mengamankan kuncup bunga yang diserahkan Queen Tara dari serangan pasukan Mandrake (Christoph Waltz) yang mencoba untuk merebut kuncup bunga tersebut.

Kisah keluarga dan heroisme yang dihadirkannya memang begitu sederhana namun tetap mampu dikembangkan dengan cukup baik oleh Chris Wedge. Bagian yang paling mengesankan dari Epic jelas terletak pada kualitas produksi film ini. Tata animasi yang ditampilkan berhasil tergarap dengan begitu baik dan indah untuk disaksikan. Desain produksinya juga hadir berkelas, dengan beberapa adegan dalam film ini mampu tampil begitu kuat menutupi berbagai kekurangan sisi emosional yang terasa kurang dikembangkan dari jalan cerita film. Epic jelas akan memberikan sebuah sajian yang menarik pada penonton muda… dan mungkin tampilan yang indah bagi penonton dewasa tanpa pernah benar-benar membuat mereka peduli dengan film ini secara keseluruhan. Dan jangan katakan tentang kualitas Gambar. Masih "TS" Cari Di Google. Jika blu-ray rilis akhir oktober
+ Link download 1 mp4
+ Link download 2 mp4
+ Link download 3 mp4
+ Link download 4 mp4
+ Link download 5 mp4
+ Link download 6 mp4
+ Link download 7 mp4

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar